3 Pariwisata Kota Kudus Yang Wajib Dikunjungi Dan Bisa Bikin Fresh

3 Pariwisata Kota Kudus Yang Wajib Dikunjungi Dan Bisa Bikin Fresh
Menikmati liburan di kota Kudus tidak akan membuat anda berkecil hati, sebab kota Kudus juga memiliki beberapa tempat pariwisata yang dapat membuat pikiran anda menjadi lebih fresh dan waktu liburan menjadi lebih berarti. Berikut ini ada beberapa tempat pariwisata yang dapat anda datangi selama di kota Kudus:

1. Kawasan Wisata Colo Kudus

Kawasan Wisata Colo Kudus
Pariwisata kota Kudus yang pertama ada wisata Colo Kudus yang berada sekitar 18 km dari pusat kota kudus menuju arah utara. Pariwisata ini menyuguhkan paronama alam yang sangat indah dan akan sayang untuk dilewatkan bersama orang yang disayang. Lokasi tepatnya ada di pegunungan Muria, Ds Colo, Kecamatan Dawe Kudus. Kawasan Colo lebih mrip dengan tempat wisata yang ada Magelang di wisata Bopeng yang menyuguhkan pemandangan khas pegunungan yang sejuk dan asri. Di kawasan ini terdapat makam sunan Muria yang berada di puncak pegunungan. Jika anda datang tempat wisata ini bersama orang yang anda sayang tentu tidak akan merugikan. (baca juga : Beberapa Manfaat traveling Untuk kesehatan kita)

2. Air terjun Montel di Kudus

Tempat selanjutnya yang dapat anda kunjungi adala air terjun Montel yang masih dalam kawasan Colo. Lokasi tepat air terjun ini berada di utara makam sunan Muria, di Ds Kejar, Kec Dewe Kudus. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 50 meter dan fasilitas yang ada di sekitar air terjun ini juga sangat memadai ada musholah, tempat parkir yang lumayan luas, warung makan, kios yang menjual banyak cenderamata khas dan lain sebagainya. Untuk harga tiket masuk juga cukup murah, hanya sekitar Rp. 5000 per orang. Anda dapat menikmati kesegaran alam di tempat wisata Air terjun Montel.

3. Waterboom Mulia Kudus

Waterboom Mulia Kudus
Untuk anda yang sedang menikmati liburan bersama keluarga maka dapat mencoba untuk datang di Waterboom Mulia Kudus. Waterboom Mulia Kudus ini menjadi salah satu wahana dari liburan di Kudus yang memang wajib anda kunjungi, lokasinya ada di Jalan Kudus, Colo KM 12, Ds Lau, Kecamtan Bae Kudus. Ada beberapa wahana bermain dengan air seperti kolam berarus, ember tumpah, dan masih banyak lagi. Jika anda datang bersama anak – anak anda pasti akan menjadi hal yang sangat menyenangkan, atau bersama orang yang anda sayang. Menikmati liburan di pariwisata kota Kudus akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.(baca juga : beberapa tempat wisata dikudus yang harus dikunjungi untuk liburan).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Pariwisata Kota Kudus Yang Wajib Dikunjungi Dan Bisa Bikin Fresh "

Post a Comment