7 Tempat Luar Biasa di amerika serikat yang harus kamu kunjungi

Amerika serikat yang merupakan negara modern dan Canggih ternyata memiliki banyak tempat luar biasa yang tersimpan didalamnya, tak hanya gedung tinggi, teknologi yang maju, dan negara super power. Sudah banyak juga tempat wisata yang indah yang sudah di ulas oleh Blogger yang lain.

Nah Ternyata di Amerika Serikat memiliki banyak tempat yang indah dan masih alami di wilayah ini, dan tempat tempat luar biasa ini menjadi daya tarik tersendiri oleh para wisatawan lokal maupun luar negeri, mungkin agan masih ada yang belum mengetahuinya. mungkin juga agan semua sudah ada yang pernah berkunjung ke tempat luar biasa ini. info wisata cantik mencoba merangkum dan mengumpulkan data dari berbagai sumber, dan mengumpulkan foto gambar dari tempat tersebut dan ditulis menjadi sebuah artikel 7 Tempat Luar Biasa di amerika serikat yang harus kamu kunjungi. 

Nah berikut 7 tempat Luar biasa di amerika serikat yang harus kamu kunjungi :


1.  Northern lights, di Alaska


1.  Northern lights, di Alaska

1.  Northern lights, di Alaska

Northerm lights adalah sebuah awan yang berwana dan bercaha yang berada di atas atmosphere, karena magnetic disturbances dari matahari bertemu dengan atom di atmosphere, menjadikan warna hijau kekuningan, faint blue dan merah darah. 


2. Danau Tahoe, California - Nevada


 2. Danau Tahoe, California - Nevada
 2. Danau Tahoe, California - Nevada


terletak antara wilayah california dan nevada, terkenal karena pemandangan pegunungan disekelilingnya yang indah dan cantik serta air danau tahoe yang jernih dan bening. cocok buat berenang gan, 

3. Hamilton Pool - Texas


3. Hamilton Pool - Texas

3. Hamilton Pool - Texas

Sebuah kolam renang alami yang tercipta karena adanya sungai bawah tanah yang ambles atau runtuh kebawah karena ada Erosi yang terus menerus ribuan tahun lalu. di Hamilton Pool juga terdapat juga 232 jenis habitat alam yang dilingdungi dan di sugui dengan air danau yang bewarna hijau giok, dan juga air terjun sepanjang 40 meter. inilah yang membuat Hamilton Pool menjadi salah satu tempat luar biasa di amerika serikat. 

4.  Bioluminescent Water - Florida


4.  Bioluminescent Water - Florida

4.  Bioluminescent Water - Florida

Saat Bulan Musim panas, di perairan sungai Florida Indian menjadi berwarna biru indah dan cantik, ini dikarenakan plankton (mikro organisme) gesekan antara air laut dengan oksigen. 

5. The Wave - Arizona


5. The Wave - Arizona

5. The Wave - Arizona
The Wave terdiri dari palungan yang berbentuk Huruf - U dan setelah ribuan tahun terkikis menjadi Navajo Sandstone. The Wave juga menjadi Salah satu tempat wisata yang luar biasa di Amerika Serikat karena terbentuk oleh proses alami dan mungkin hanya ada di Arizona.

6. Dry Tortugas National Park - Florida


6. Dry Tortugas National Park - Florida

6. Dry Tortugas National Park - Florida

Terletak di sebalah barat key west di teluk meksiko, Taman Fort Jefferson dan 7 pulau dan Dry Tortugas National Park adalah kepulauan yang paling terisolasi dari key west. terumbu karang dan air yang jernih menjadi salah satu daya tarik dari dry tortugas. Baca Juga : 7 Pulau exsotis di indonesia yang cocok untuk honeymoon

7. Mendenhall Gacier Caves - Alaska


7. Mendenhall Gacier Caves - Alaska


Mendenhall Gacier Caves adalah Es sepanjang 12 Mil yang terletak di Juneau - alaska, merupakan tempat wisata yang menarik dan populer di Amerika, terbentuk karena Es yang mencair, membentuk gua, dan bentuknya selalu berubah rubah.

Berikut 7 Tempat luar biasa di Amerika Serikat, Bagi agan yang mau berkunjung ke tempat tempat ini, Disarankan membawa Uang yang banyak - Karena Jauh. hahaha, Terima kasih sudah berkunjung ke info wisata cantik

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "7 Tempat Luar Biasa di amerika serikat yang harus kamu kunjungi"