7 pulau exsotis di indonesia cocok untuk honeymoon

Hallo agan semua sahabat infowisatacantik, pasti di antara pembaca blog ini ada yg baru menikah dan ingin honeymoon alias bulan madu kan?? Bulan madu bagi pengantin yang baru menikah  merupakan salah satu bentuk cinta kasih yang sangat romantis dari sebuah pernikahan itu sendiri.
Ada banyak tempat di indonesia kita ini yang sangat menarik untuk bisa dikunjungi untuk honeymoon sahabat infowisatacantik semua. Sebagai referensi, ada beberapa pulau terindah dan tercantik di nusantara untuk bulan madu romantis yang wajib untuk anda coba kunjungi, baik untuk pasangan yang baru menikah (honeymoon) ataupun untuk pasangan yang sudah lama menikah, karena ingin merasakan bulan madu kedua, ketiga, ke empat dan selanjutnya, hehehe. Berikut adalah beberapa pilihan pulau terindah di Indonesia yang cocok untuk bulan madu sahabat infowisatacantik :

1. Pulau Gili Nanggu (Lombok)

Sahabat infowisatacantik pasti Tidak banyak yang mengetahui bahwa Pulau Lombok tak hanya memiliki gili yang berjumlah tiga pulau yaitu gili Trawangan, gili Meno dan gili Air. Di Pulau Lombok masih banyak Gili lain yang cantik dan mempesona untuk bulan madu romantis. Salah satunya adalah Gili Nanggu. Hamparan pasir putih bersih yang halus, lautan biru indah berdegradasi yang sangat jernih. Membuat gili nanggu menjadi salah satu pilihan referensi infowisatacantik pertama menjadi pulau terindah di indonesia untuk honeymoon (bulan madu) sahabat semua.
Pulau Gili Nanggu (Lombok)7 pulau exsotis di indonesia cocok untuk honeymoon

2. Pulau Ora (Maluku)

Pulau ora terletak di maluku, Pulau Ora adalah salah satu pulau yang terindah di Indonesia yang memiliki persamaan dengan pulau pulau di Maladewa. Pulau ini sangat cocok bagi pasangan pengantin yang baru menikah dan ingin melakukan honeymoon atau pasangan pengantin yang sudah lama menikah dan ingin berbulan madu lagi. Pulau ora lokasinya memang jauh, perjalanan menuju ke pulau ora memang membutuhkan waktu yang sangat lama. Tetapi ketika kita sudah sampai di tempat tersebut, semuanya akan terbayar dengan keindahan dan kecantikan alam pulau ora yang membuat anda terkagum kagum dengan begitu cantiknya pemandangan wisata tersebut. Lautnya yang begitu indah, juga termasuk keindahan pemandangan bawah laut yang begitu mempesona dan menakjubkan. Pulau ora sangat terkenal dengan resort dan hotel kayunya. Jika resort dan hotel pada umumnya di daratan, akan tetapi resort dan hotel di pulau ora berada di atas air laut biru yang indah.
Pulau Ora (Maluku)7 pulau exsotis di indonesia cocok untuk honeymoon

3. Pulau Moyo (Nusa Tenggara Barat)

Pulau Moyo menjadi sangat terkenal setelah mendapat kunjungan Putri Diana (lady diana) dari Inggris. Salah satu Daya tarik utama dari pulau ini berada di bawah permukaan lautnya. Pulau Moyo dikelilingi oleh banyak terumbu karang alami yang sangat ideal untuk kegiatan snorkeling (selam). Pengalaman anda berenang di perairan tropis Indonesia tak akan pernah terlupakan karena keindahan pulau moyo. Hari-hari di Pulau Moyo bisa Anda gunakan dan habiskan dengan bersantai bersama pasangan Anda di pinggir laut yang indah. Jejeran kursi santai dan meja payung sudah menanti di tepi pantai pulau moyo dan laut yang biru dan jernih pun menyajikan keindahan panorama Laut Flores yang sangat cantik.
Pulau Moyo (Nusa Tenggara Barat)7 pulau exsotis di indonesia cocok untuk honeymoon

4. Pulau Tidung (Kepulauan Seribu)

Ternyata di daerah Jakarta terdapat pulau yang indah juga, Pulau Tidung namannya, Pulau tidung terletak di guusan kepulaun seribu, pulau ini juga dapat menjadi pilihan untuk honeymoon. Salah satu kelebihan pulau tidung ini adalah suasana yang relatif tenang dan sepi, sangat tepat dan cocok untuk dijadikan relaksasi dan santai dari kesibukan bekerja setiap hari. Liburan bulan madu (honeymoon) juga sangat tepat dilakukan di pulau ini karena terdapat juga resort dan hotel di kawasan pulau tidung. Wisatawan dapat melakukan kegiatan penyelaman (snorkeling) dan menikmati keindahan terumbu karang Pulau Tidung yang indah dan menakjubkan.
Pulau Tidung (Kepulauan Seribu)

5. Pulau Derawan (Kalimantan Timur)

Mau menikmati liburan bersama pasangan dengan pesona diving dan snorkeling dengan ubur-ubur yang tidak memiliki sengat? Sahabat infowisatacantik dapat ke berkungjung ke pulau Derawan untuk menikmati itu semua. Di pulau ini juga terdapat area penangkaran penyu hijau yang saat ini cukup langka lho. Disamping itu, pulau-pulau di sekitar pulau derawan juga wajib dikunjungi, misalnya: Pulau Kakaban, Sangalaki, dan maratua
7 pulau exsotis di indonesia cocok untuk honeymoon

6. Raja Ampat (Papua Barat)

Yups, ternyata nggak perlu jauh-jauh untuk merasakan keindahan Pulau Maldives untuk sekedar (honeymoon) berbulan madu. Sahabat infowisatacantik Cukup datang ke Raja Ampat papua saja, anda dan pasangan anda sudah dapat merasakan pengalaman liburan seperti di pulau maldives yang terletak di Lautan Hindia. Ada satu pulau terpencil di raja ampat ini namanya Pulau Misool yang keindahannya sangat mirip dengan Maldives. Bahkan bila dibandingkan dari segi harga dan budget, menginap seminggu di Pulau Misool raja ampat sama saja dengan menginap dua hari di pulau Maldives.
Raja Ampat (Papua Barat)7 pulau exsotis di indonesia cocok untuk honeymoon

7. Ubud (Bali)

Ubud bali, ya sapa sih yang ndak tau ubud bali, sahabat pasti banyak yang sudah tau keindahan ubud bali, ubud bali sudah sangat terkenal baik di wisataman indonesia ataupun mancanegara. Ubud merupakan kecamatan yang memiliki lokasi yang terletak di antara area persawahan dan area kawasan hutan hijau dan diapit oleh jurang-jurang terjal dengan sungai yang indah. Ubud bali seperti memiliki daya tarik yang luar biasa untuk anda penikmat panorama keindahan alam, karena wilayah ubud bali yang sangat privat dan keadaan lingkungan yang asri, segar dan sunyi. Sehingga cocok sekali jika Ubud menjadi salah satu destinasi untuk bulan madu (honeymoon).
Ubud (Bali)7 pulau exsotis di indonesia cocok untuk honeymoon

Nah sampai disini dulu sahabat infowisatacantik, semoga artikel ini bisa menjadi referensi untuk anda dan pasangan yang ingin melakukan bulan madu (honeymoon). Terima kasih.

tag : 7 exotic Indonesian island suitable for honeymoon, 7 exotische Indonesische eiland geschikt voor huwelijksreis, 新婚旅行に適した7エキゾチックなインドネシアの島, 7 esotica isola indonesiana adatto per luna di miele, 신혼 여행에 적합한 7 이국적인 인도네시아어

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 pulau exsotis di indonesia cocok untuk honeymoon "

Post a Comment