Menjelajahi Keindahan Pulau Lombok Indonesia

Lombok adalah salah satu pulau yang paling indah di Indonesia. Keindahan Pulau Lombok Indonesia dikenal dengan pantai yang cantik dan Lokasi yang kuat untuk seni. Baru-baru ini, Lombok telah Menjadi port untuk kapal pesiar yang menjelajahi wilayah Asia Tenggara. Meskipun tidak sepopuler pulau Indonesia lainnya seperti Bali, Keindahan Pulau Lombok Indonesia dapat menjadi destinasi wisata dengan keindahan yang luar biasa. 
Bagian dari daya tarik Keindahan Pulau Lombok Indonesia adalah Natural dan masih alami, ditambah
Menjelajahi Keindahan Pulau Lombok Indonesia
Menjelajahi Keindahan Pulau Lombok Indonesia
dengan lingkungan Masyarakat yang sangat santai dan menghargai.
Sebagian besar wisatawan yang Liburan ke Lombok adalah mereka yang memiliki jiwa petualangan dan yang benar-benar mencari keindahan yang berada di luar ruangan. wisatawan atau petualang lebih tertarik untuk Menikmati keindahan alam pulau dan kegiatan pantai seperti surfing, hiking, snorkeling dan diving. Salah satu yang menarik bagi banyak pengunjung wisatawan dan petualang yang datang ke wilayah Lombok adalah trekking Gunung. Rinjani.wisatawan domestik lebih suka berlibur di Lombok daripada di Bali untuk beberapa alasan yang sah. Tapi alasan utama mungkin adalah perbedaan besar dalam biaya perjalanan secara keseluruhan. Di Lombok, akomodasi, makanan dan tur jauh lebih murah. Satu hal besar mengenai Lombok adalah bahwa sebagian besar tidak massa pariwisata berorientasi. gated kompleks besar dan berisik bar belum diambil alih pemandangan pantai. Jika Anda ingin benar-benar mengalami pedesaan Lombok, mempertimbangkan homestay di rumah-rumah pertanian, desa gunung atau rumah sederhana di tepi pantai. 

Keindahan Pulau Lombok - Nanggu Island 

Tinggal dengan keluarga memberikan beberapa keuntungan seperti belajar cara otentik pulau hidup terutama bagi orang-orang Sasak. host Anda mungkin juga menawarkan untuk membawa Anda memancing, pertanian, perburuan dan bahkan menunjukkan cara untuk memasak hidangan lokal. Dan berbicara tentang piring, Lombok dikenal untuk cabai merah dan hijau dan masakan pedas. Hal ini cukup dimengerti untuk sebuah pulau yang secara harfiah berarti cabai dalam bahasa Bahasa Indonesia. Ambil kesempatan untuk mencicipi hidangan lokal dan menyertainya dengan bumbu yang berapi-api disebut sambal.Pantai Lombok yang cukup menakjubkan dan mereka tidak mendapatkan ramai seperti Bali. Jika Anda lama untuk pengasingan, menjelajah ke bagian barat daya pulau. Lombok juga memiliki beberapa peregangan berpasir yang dapat meneguhkan gelombang besar. Inilah sebabnya mengapa pulau menerima
Gili Nanggu Island
Gili Nanggu Island
sejumlah besar peselancar setiap tahun.
Beberapa tempat yang paling populer untuk mengatasi istirahat berselancar termasuk kecil Gili Nanggu Island dan Bangko-Bangko (Desert Point).Untuk mendapatkan rasa gairah Lombok untuk seni, mengatur beberapa kunjungan desa baik sendiri atau dengan perusahaan wisata. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan kesempatan bagus untuk melihat bagaimana penduduk setempat ahli mewarnai kain menggunakan teknik tradisional yang disebut ikat. Ada juga sejumlah pengrajin yang mahir dapat membuat dan menghias pot. Anda juga dapat mampir pasar seni Sayang Sayang, dan toko untuk sangat baik kerajinan buatan lokal dan produk seperti kotak kayu mutiara-dihiasi dan keranjang yang terbuat dari rotan yang kuat. 

Cara terbaik untuk mendapatkan sekitar Lombok adalah untuk mengendarai kendaraan Anda sendiri sebagai transportasi umum di pulau tidak dapat diandalkan dan tidak luas. Anda memiliki pilihan untuk menyewa mobil dan sopir tetapi Anda juga dapat memilih untuk sepeda motor, asalkan Anda memiliki cukup pengalaman mengemudi satu. Jalan-jalan di pulau berada dalam kondisi cukup baik, sehingga mudah untuk berkeliling pantai, pedesaan dan bahkan dataran tinggi. Salah satu daerah yang paling indah Anda akan ingin melewati adalah jalan pesisir antara Senggigi dan Pemenang. Peregangan 21 kilometer, jalan ini menyoroti pemandangan yang luar biasa pantai dan inlet.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjelajahi Keindahan Pulau Lombok Indonesia"

Post a Comment